Selasa, 31 Januari 2012

Pesan Terakhir Ade Namnung Di Akun Twitter

TRIBUNNEWS.COM - Pelawak Ade Namnung meninggal dunia Selasa (31/2012) siang karena serangan jantung. Desember 2011 lalu, pria bernama lengkap Syamsul Effendi ini dirawat di Surabaya karena terserang stroke.

Ketika kondisinya membaik dari koma yang sempat dialaminya, Namnung sempat berkicau di microbloging twitter. Di akun amnung36 nyamnyun, pelawak yang tenar melalui acara Tawa Sutra ANTV ini memohon doa untuk kesembuhannya.

Makasih buat smua doanya, skr aku ud lebih baik.... Smoga ga bosen2 ya buat doain aku.... Happy hollyday buat smuanya...," katanya. Namnung menulisnya 24 Desember 2011 lalu.

Ade sempat dirawat di RS Mitra Keluarga Surabaya di sebuah ruang khusus intermedit. Jatuh sakitnya Ade Namnung sehingga harus menjalani rawat inap di RS Mitra Keluarga Surabaya membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya komedian ini tak pernah mengeluh sakit.

Tak ayal, mereka mengungkap rasa prihatin dan doa agar Ade bisa segera sembuh. Beberapa artis teman dekat pria bertubuh tambun ini bahkan menyempatkan terbang langsung ke Surabaya untuk melihat kondisi Ade Namnung.

Dila, adik Ade Namnung menjalani terapi listrik. Saat itu, kesehatan Ade juga dipantau di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

0 komentar:

Posting Komentar