Selasa, 31 Mei 2011

Iis Dahlia Tampil Berani dan Genit di KENTUT

Kapanlagi.com - Iis Dahlia merasa nggak banget dengan perannya sebagai Della Rosa seorang seleb yang mencalonkan jadi pemimpin daerah di film KENTUT. Iis menilai bahwa film ini sesuai dengan realita yang saat ini marak di Indonesia. Iis sendiri merasa tak kesulitan dengan perannya yang mana tak jauh beda dengan kesehariannya yang sering mengisi pentas ketika Pilkada. Hanya saja dia dituntut oleh sang sutradara untuk tampil lebih berani dan sedikit genit.
"Harus lebih berani aja. Sebenarnya keseharian aku juga sedikit seperti itu, jadi lebih berani malu aja," paparnya sambil tertawa.
"Kebetulan aku kan penyanyi pilkada, jadi tahu deh bagaimana gaya mereka (pejabat) kalau lagi peress janji-janji, jadi ya udah tinggal bagaimana aku nge-match cara-cara mereka berjanji," imbuh Iis yang diketawain oleh suami saat berperan di film ini.
Dengan banyaknya para seleb yang terjun ke dunia politik, tak membuat Iis tergiur untuk melakukan hal serupa. Menurutnya dengan terjun ke dunia politik akan menyita waktunya bersama keluarga.
"Engga lah. Kesatu aku memang sekarang sudah berkeluarga, tidak masuk dalam kegiatan politik pun aku sudah sibuk dengan pekerjaan aku. Kedua karena suami tidak mengizinkan, kalau aku terjun politik makin enggak ada waktu," tukasnya

0 komentar:

Posting Komentar