Selasa, 31 Mei 2011

Foke Ajak Masyarakat Ramaikan JI 10K 2011

JAKARTA – Ajang bergengsi lari marathon bertajuk MILO Jakarta International 10-K (JI 10K) akan kembali dihelat pada Minggu (5/6/2011) nanti. Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo pun memberikan dukungan penuhnya terhadap event yang memperebutkan hadiah total Rp600 juta.


Dalam sambutannya, Foke -sapaan akrab Fauzi Bowo- secara terbuka mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi untuk menggelar event atletik bertaraf Internasional yang diikuti beberapa pelari Internasional seperi Masai Titus dari Kenya (Juara I JI10K 2010), Patrick Kiprono Kimeli yang juga berasal dari Kenya, dan Jeffrey Hunt atlet berkewarganegaraan Australia.



“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyelenggarakan Jakarta 10K 2011. Seperti kita ketahui JI 10K ini merupakan acara olahraga atletik yang rute resminya mendapat lisensi dari International Associaton of Atheletic Foundation (IAAF) dan Asia Atheltic Association (AAA),” kata Foke dalam konferensi persnya di Kantor Balaikota, Jakarta, Senin (30/5/2011)



Dalam kesempatan yang sama, Fauzi juga menjelaskan trek lari marathon akan diawali di Silang Monas Barat Daya dengan rute melalui jalan MH Thamrin, Jln Jend Soedirman, kemudian beputar di depan Kampus Unika Atma Jaya dan kembali finis di Silang Barat Daya Monas. Jika ditotal, route ini berjarak 10 Km.



Secara terbuka, Fauzi mengundang masyarakat untuk ambil bagian dalam acara yang sekaligus untuk memeriahkan ulang tahun Kota Jakarta yang ke-484 ini. “Saya ingin mengundang warga Jakarta dengan harapan membawa citra Jakarta yang bagus dan positif melalui kegiatan ini,” kata Fauzi. Ditargetkan, 35 ribu peserta termasuk dari kalangan pelajar terlibat dalam acara ini.



Setelah  Fauzi memberikan sambutannya, giliran Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Arshad Chaudhry memberikan sambutannya dalam acara ini. “Nestle Milo mempunyai komitmen jangka panjang untuk mendukung olahraga dana gaya hidup sehat dengan mensponsori berbagai kehiatan olahraga selama beberapa puluh tahun terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar