Kamis, 02 Juni 2011

Acer Luncurkan Tablet Android

Artikel kali ini penulis akan memberikan informasi tentang teknologi, biar kita gak gaptek,,,,,(Hehehehe). Perang tablet kini semakin terbuka. Setelah Samsung dan Axio serta sejumlah merek produk teknologi informasi lainnya meluncurkan produk tablet mereka, giliran Acer yang menghadirkan Tablet Android 3.0 (Honeycomb).
Tablet dengan nama Acer Iconia A500 ini menawarkan konektivitas USB port, micro USB dan HDMI sehingga penggunanya bisa dengan multimedia layar lebar lainnya. Astrid Warsito, 

PR Specialist, Acer Group Indonesia, menyakini produk baru Acer akan diminati pasar, meskipun sudah ada produk notebook yang berukuran mini saat ini.

"Tablet ini diperuntukkan bagi mereka yang benar-benar bekerja mobile dan menyukai produk TI yang simple, ringan serta teknologi tinggi. Kami optimistis ini akan menjadi incaran banyak pecinta TI," jelas Astrid, saat launching Acer Iconia A500 di Tunjungan Plaza, Kamis (2/6/2011).

Dan untuk memenuhi kebutuhan lifestyle pengguna, Acer Iconia juga dilengkapi dengan fitur pendukung seperti video yang sudah berdifinisi tinggi, film, foto serta fitur android lainnya. Android tipe Honeycomb ini juga memungkinkan pengguna berpindah-pindah fitur tanpa menghentikan atau mematikan fitur lainnya yang sedang bekerja.

"Luncuran pertama ini kami menawarkan dua jenis memory internal yakni 16 GB dan 32 GB. Tetapi meskipun konsumen membeli yang 16 GB, memorynya masih bisa ditambah dua kali lipatnya dengan menggunakan micro-SD,

0 komentar:

Posting Komentar