Senin, 13 Juni 2011

5 Situs pilihan free templates for blogger

Sempat binggung mau posting apa, akhirnya terlintas di pikiran saya untuk membuat postingan ini padahal saya sering sekali berkunjung di situs ini untuk mancari template blog saya ini, kali ini saya ingin share kepada teman-teman semua seputar Free Templates untuk Blogger (Blogspot). 5 situs pilihan yang saya maksud ini adalah berdasarkan hasil pencarian yang di ambil dari halaman pertama search engine Google dan yang umum dihampiri oleh pengguna Blogspot.

Koleksi templates dari situs-s
itus ini bisa saya katakan bagus semua dan dengan berbagai macam kategori, mulai dari 1 kolom, 2 kolom dan sebagainya yang nantinya bisa teman-teman pilih sendiri.

Ok, inilah 5 Situs Pilihan Free Templa
tes For Blogger:


Itulah 5 Situs Pilihan Free Templates For Blogger, sebenarnya masih banyak yang lainnya dan teman-teman bisa mencarinya sendiri. Ok, semoga informasi ini dapat membantu teman-teman mencari templates untuk blognya, pilihlah template sesuai keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar