Jumat, 23 September 2011

Kepri Raih Mendali Perunggu Dari Ganda Putri Cabang Silat

Kingarif86.blogspot.com - Pesilat ganda Putri Kepri Sari Amelia berhasil sukses menyumbangkan medali perunggu bagi Kepri pada final POMNAS cabang olahraga pencak silat 2011. Walau hanya perunggu yang penting menghasilkan..
Sedangkan Untuk medali emas ganda putri cabang pencak silat berhasil diraih oleh Yaneva Febriana dan Reffiansa dari provinsi (DKI Jakarta), perak Rafika Kencana dan Herma Yani dari provinsi (Sumsel). Sedangkan Medali Emas tunggal putra diraih oleh Sugianto dari Provinsi DKI Jakarta dan perak diraih dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Di nomor tunggal putra, medali emas diraih Sugianto (DKI Jakarta), perak I Gusti Ngurah Arya (Bali), perunggu Heri Kiswanto (Sumut).

Medali emas nomor tunggal putri diraih oleh Serlia Pultatia dari Provinsi Jawa Barat dengan skor 456, perak Puspa Arum Sari dari provinsi (DKI Jakarta) dengan skor 454 dan medali perunggu diraih Indun Lara Kurnia dengan skor 449 (Sumatra Utara)

Pada pertandingan final besok tunggal putra laga Ramdani Hermansyah (Kepri) akan menghadapi Darmadi (Sumsel) di regu A, dan pada regu B Aprin Ardiyanto (Kepri) akan menghadapi Apriza Davisi (Sumsel).

0 komentar:

Posting Komentar