Kamis, 01 September 2011

Kaka Klaim Masih Dipercaya Mourinho

Kingarif86.blogspot.com - Madrid - Kaka belum menunjukkan performa impresif untuk Real Madrid sejak dibeli dari AC Milan. Meski begitu, dia mengklaim dirinya masih dipercaya oleh pelatih Jose Mourinho.

Kaka datang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009 dengan biaya 70 juta euro. Namun, sejumlah cedera membuat pemain terbaik dunia 2007 ini gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Kondisi tersebut membuat Kaka berkali-kali diisukan akan dijual atau dipinjamkan, antara lain ke Milan atau beberapa klub Premier League.

Playmaker berusia 29 tahun itu sendiri ngotot untuk bertahan di Madrid. Dia yakin masih bisa berkembang. Apalagi, dia mengaku mendapat kepercayaan dari Mourinho.

"Mourinho yakin saya bisa berkembang dan membantu tim. Saya senang mengetahui dia sadar bahwa saya ada di sisinya," ucap Kaka yang dilansir Reuters.

"Saya akan berjuang untuk tetap di sini dan juga untuk jadi starter," tegas pemain berkebangsaan Brasil ini.

"Dia (Mourinho) memercayai saya. Dia bisa saja bilang tak membutuhkan saya lagi sehingga saya klub harus mencarikan tim lain untuk saya," katanya.

"Dia yakin saya bisa membantu tim. Para staf kepelatihan yang lain juga begitu," ujar Kaka.

"Saya berharap bisa menikmati sepakbola dan menemukan kesuksesan pribadi di Real Madrid. Fans dan saya ingin melihat aksi Kaka yang terbaik. Itulah harapan saya musim ini," pungkas dia.

Setelah membaca jangan lupa sobat berikan komentarnya

0 komentar:

Posting Komentar