Senin, 19 September 2011

Award Pertama Akases Informasi Terkini

Pada kesempatan ini saya menulis artikel tentang DW Award Pertama Akses Informasi Terkini yang diberikan oleh ZONA DOWNLOAD GRATIS . Saya ucapkan banyak terimakasih buat ZONA DOWNLOAD GRATIS yang telah memberikan award ini, semoga dengan award ini pertemanan kita sebagai sesama blogger semakin erat. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih juga kepada pengunjung setia Akses Informasi Terkini, oleh karena itu saya akan membagi award ini kepada beberapa sahabat blogger yang sering berkunjung, berkomentar dan selalu memberikan inspirasi di blog ini.

Berikut ini daftar penerima award :
Mohon Maaf jika sahabat blogger yang lain tidak saya sebutkan disini, tapi jangan berkecil hati, mudah-mudahan lain waktu sahabat blogger yang lain juga mendapatkan award. Buat penerima award silahkan diambil awardnya, semoga dengan award ini bisa mempererat tali silahturahmi sesama blogger dan jika berkenan sobat blogger boleh melanjutkan DW Awards ini kepada sobat blogger lainnya.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pengunjung Akses informasi Terkini untuk suport dan dukungannya selama ini

0 komentar:

Posting Komentar