Minggu, 04 September 2011

Cara Daftar Google Adsense Melalui Flixya.com

kingarif86.blogspot.com - Menurut para blogger trik ini cukup ampuh untuk mendapatkan approve dari google adsense, tetapi saya sendiri belum pernah mencoba trik ini. Dulu saya pernah punya akun GA tetapi dibanned oleh google, sungguh kejam Mbah google. Tetapi bukan masalah yang besar yang penting saya selalu update postingan..hehehe.....

Inilah alasan Mengapa harus Flixya.com !

  • Flixya adalah situs untuk sharing video, foto dan blog yang bekerja sama dengan Google. Jadi google adsense akan menilai blog, video dan foto yang ada di flixya untuk Adsense kita. 
  • Dengan flixya, google adsense bisa di approve lebih cepat. Tetapi saya belum pernah mencobanya, saya juga belum tahu pasti apakah akun GA yang sudah diapprove jika diterbitkan di blogspot cenderung kena banned, tetapi sobat tidak usah memikirkan ha itu yang penting sobat tahu cara mendaftar GA lewat Flixya

Sobat ikuti cara-caranya dibawah ini :

Langkah awal pendaftaran (Persiapan)
1. Sobat buat email baru di Gmail (disarankan) 

2. Untuk Secondary Email tidak usah sobat isi, hal ini dikarenakan jika sobat isi dan email itu pernah didaftarkan google adsense, adsense sobat akan  berpeluang ditolak oleh google.

3. Setelah sobat selesai mendaftar email, sobat lanjutkan dengan pendaftaran ke Flixya.com 


Cara pendaftaran Flixya dan Google Adsense
1. Pertama, sobat langsung saja kunjungi Flixya.com.

2. Silakan sobat daftar (Sign Up), isi saja form pendaftaran sesuai data Anda, dan gunakan email baru yang udah daftar sebelumnya. 

3. Silahkan sobat periksa inbox email Anda untuk verifikasi flixya
4. Setelah sobat terdaftar di flixya, sobat  harus share minimal 10 foto, video, artikel (blog).

5. Ingat! Artikel harus berbahasa inggris, copas juga boleh, minimal 10 Artikel. Anda bisa copy (disini), tapi hanya sedikit, maklum ini juga hasil bajakan selebihnya sobat cari saja di mbah google pasti banyak. 

6. Setelah sobat share minimal 10 artikel, foto, video sobat langsung akan ditawari form pendaftaran google adsense, silakan masukkan email yang baru tadi pada form pendaftaran google adsense di flixya, kemudian cek inbox email anda untuk mendapatkan link mendaftar google adsense, silakan daftar seperti biasa, isi data diri sobat dengan benar dan lengkap. 

7. Setelah sobat daftar google adsense, selanjutnya sobat tunggu pemberitahuan dari google. Mungkin membutuhkan waktu 2-3 hari. 


Jangan lupa sobat komentar disini jika pendaftaran berhasil

0 komentar:

Posting Komentar