Jumat, 03 Februari 2012

Rumor Kedekatan Norman Kamaru Dengan Salah Satu Personil 3 Macan

BeritaMusik.com - Norman Kamaru kembali bikin heboh. Setelah kasus keluarnya dari anggota kepolisian, kini dirinya juga diisukan sedang dekat secara pribadi dengan salah satu personil 3 Macan, Yenny Anggraeny.

Setelah sempat membantah tentang isu hubungannya dengan Yenny 3 Macan beberapa waktu lalu, dan akhirnya pelantun lipsync lagu Chaiyya Chaiyya, Norman Kamaru tak bisa membantah isu yang lemparkan pada dirinya lagi.

Melalui sebuah video yang telah diunggah di sebuah situs pemberitaan, terlihat jelas kalau Norman dengan mesra menggandeng tangan Yenny Anggraeny.

Norman yang saat itu mengenakan kemeja kotak-kotak, sedangkan Yenni mengenakan busana hitam dengan rambut merahnya saat itu terlihat jelas sedang berjalan di sebuah pusat perbelanjaan yang menurut pemberitaan tersebut berada di bilangan Jakarta Selatan.

Kemesraan mereka joke berlanjut dengan acara makan-makan di sebuah restoran di mall tersebut. Namun, sampai saat ini, keduanya belum bisa dihubungi untuk memberikan konfirmasi terkait hubungan spesial mereka. (BM/ato/mae)

0 komentar:

Posting Komentar