Sabtu, 04 Februari 2012

Pangeran Harry Menantang Pelari Tercepat Di Dunia

Pangeran Harry adalah pewaris tahta kerajaan inggris, setelah kemarin kita sempat menyaksikan pernikahannya, mungkin nanti kita akan menyaksikan pangeran harry lomba lari dengan seorang pelari tercepat didunia Usain Bolt asal Jamaika dan juga dalam kunjungannya ke Jamaika bulan depan

Pangeran Harry akan berlomba dengan Husain Bolt dalam lomba 100 meter saat berkunnung di pusat latihan atlet Jamaika Kingston. Hal ini juga merupakan pertama kalinya pangeran harry melakukan perjalanan seorang diri.

Pangeran Harry juga merupakan duta besar tim olimpiade Inggris Raya. Pangeran Harry menantang pelari tercepat didunia ini tanpa menggangu jadwal latihannya. Pangeran Harry dan Bolt sangat berharap hal ini dapat terwujud. Memang kunjungan ini dilakukan menjelang olimpiade yang semuanya tergantung dari jadwal latihan Bolt. Pernyataan pangeran Harry di istananya

Mungkin kita bisa ketahui bahwa Bolt (25 Thn) adalah pemegang rekor dunia lari 100 meter dengan catatan waktu tercepat yaitu 9.58 detik, bahkan Bolt juga memegang rekor dunia 200 meter dan nomor 4x100 meter lari estafet putra. Melihat dari hasil tersebut hal ini sungguh prestasi yang luar biasa dari serorang Usain Bolt.

Pangeran Harry menyatakan akan memulai awal kunjungannya  di Belize pada 2 Maret mendatang sebelum berkunjung ke Jamaika, Bahama dan Brazil. Kita lihat saja nanti berita selanjutnya mengenai hasil lomba pangeran Harry dan Usain Bolt.

0 komentar:

Posting Komentar