Senin, 03 Oktober 2011

Mendapatkan Dollar Dari PPCIndo

PPCIndo adalah merupakan sebuah layanan iklan online PPC (Pay per Click) di Indonesia, model iklan internet dimana pengiklan membayar ke pemilik website atau blog ketika iklannya di-klik atau dengan kata lain Bayar per klik atau bisa juga disebut biaya per klik. Sedangkan PPCIndo.com bertindak sebagai suatu perantara antara pemasang iklan dan penerbit iklan, menurut informasi yang saya dapatkan situs ini pertama dirikan pada tanggal 6 Februari 2008 merupakan penyedia jasa periklanan online di jaringan website menawarkan berbagai jumlah  keuntungan bagi pemasang dan penerbit iklan. PPCIndo sangat mudah digunakan bahkan bagi orang blogger pemula  sekalipun. bisa juga menggantikan google adsense sob, contohnya blog ini setelah akun GA saya dibanned saya beralih ke PPCIndo.

Saat ini mempunyai sebuah situs atau blog bukan lagi hanya sebagai tempat untuk curhat, berbagi foto, audio video, menuangkan ide baru, forum, dsb melainkan juga sebagai landasan untuk dapat memperoleh penghasilan dari internet. Sudah banyak blogger menikmati hasil dari blognya yang berupa  bayaran  dollar maupun rupiah secara langsung dan terbukti, tidak sedikit pula akun paypal maupun rekening bank para blogger selalu terisi uang setiap bulannya.

Publisher PPCindo

Salah satu penghasilan dollar adalah PPCIndo.com. Situs Indonesia ini memberikan dollar bagi penerbit iklan PPC (publisher) dan akan membayar apabila telah tercapai saldo  minimal $ 10 tentu saja dollar yang dapat di uangkan dengan rupiah dengan nilai tukar yang berlaku. Syarat utama untuk mendapat dollar dari PPCIndo.com adalah saobat harus mempunyai situs/blog apabila ingin menjadi publisher atau penerbit ikan. Kemudahan dari situs PPCIndo.com adalah proses daftar yang mudah dan tentu saja gratis tidak usah repot-repot sob. 

Setelah akun aktif, sobat langsung bisa meletakkan iklan di situs kita (penerbit/publisher). Dan yang lebih menggiurkan lagi ne … nilai klik besar. Tampilan iklan terlihat begitu serasi apabila dimasukkan ke dalam post, seolah menyatu dengan artikel, model tampilan lengkap, mulai berbentuk teks maupun banner dengan tampilan yg dinamis, anda tinggal pilih dan menyesuikan dengan tema situs dan selera anda. Kalau Anda tertarik kunjungi situs PPCIndo.com dan segeralah daftar untuk menjadi publisher dan segera mengisi tabungan kita dengan dollar

Sebelum sobat memasang iklan di web atau blog sobat ada baiknya sobat baca dulu ketentuan yang berlaku di PPCIndo, agar sobat tidah tersesat kejalan yang salah.

0 komentar:

Posting Komentar