Jumat, 21 Oktober 2011

ChatOn Alternatif BBM dari Samsung Android

Kingarif86.blogspot.com - Kini telah hadir untuk anda pengguna samsung android, yaitu ChatOn yang hampir sama dengan Black Barry Messanging (BBM). Tapi sayangnya aplikasi ini belum sempurna dan masih memiliki beberapa permasalahan. Pengguna Android hendaklah bersabar mudah-mudahan aplikasi ini dapat berjalan mulus setelah dilakukan perbaikan oleh para ahli.
Banyak pengguna Android mengeluh tentang lambatnya pengiriman kode verifikasi oleh perusahaan Samsung. Sementara ini, Aplikasi ChatOn telah tersedia dan tersebar di 120 negara dengan 62 bahasa yang berbeda. Aplikasi ini diklaim sanagat mirim dengan iMessage dari perusahaan Apple dan Black Barry Messagging (BBM) dari perusahaan Black Barry.

Aplikasi ChatOn dapat bekerja dengan Android, ponsel samsung Bada OS, dan beberapa fitur ponsel Samsung lainya. Yang menjadi keraguan oleh pengguna Android, Samsung belum mempertimbangkan apakah akan mengembangkan aplikasi yang mirip atau serupa untuk Windows Phone 7.

Apakah kegunaan apliksai ChatOn ?
Sama halnya dengan BBM, Aplikasi ChatOn ini bisa chatting secara perorangan atau pun didalam didalam sebuah group, kayak di facebook aja neh....:D. Sobat juga dapat berbagi video, foto, kontak serta lokasi. Yang membedakannya hanya sobat dapat membuat gambar animasi dan memberikan musik sebagai latar belakang, dan ada juga interaction rank, yang dapat meberitahukan sobat, seberapa seringkah sobat berinteraksi dengan teman-teman sobat. Aplikasi sebagus ini kalau tidak di sempurnakan bisa kecewa berat ne pengguna Android.

Berdasarkan hasil kutipan yang saya dapat, Samsumg mengatakan bahwa, ChatOn ini berkerja baik dengan ponsel yang setidaknya memiliki resolusi pixel 489 dari 800, dan dapat dijalankan pada android 2.2 (Froyo) atau pun yang lebih tinggi dari versi sebelumnya..

Mari kita berdoa bersama-sama, semoga apliksai ini disempurnakan dan dapat digunakan langsung tanpa ada keluhan biar puas dihati sobat

0 komentar:

Posting Komentar