Rabu, 03 Agustus 2011

Ryan Reynolds Alami Cedera Patah Tulang

Membicarakan dunia artis memang tidak ada habisnya, seperti kata pepatah mencari jarum didalam jerami, nyambung gak kira-kira pepatah tadi sob? Berikut ini ada berita selebritis yang saya kutip alias comot dari kapanlagi.com

Simak beritanya - Bakat superhero Ryan Reynolds sang bintang GREEN LANTERN rupanya sudah lama ada dalam dirinya. Buktinya, di luar lokasi syuting, Reynolds pernah melakukan adegan laga yang berakhir dengan patahnya tulang belakangnya.

Insiden ini terjadi kala dirinya masih berusia 19 tahun. Saat itu, dia dan kakaknya sering menantang diri mereka sendiri dengan melakukan hal-hal berbahaya.

Dan kebiasaan mereka ini akhirnya terhenti setelah kecelakaan mengerikan terjadi pada Reynolds. Aktor tampan ini mengaku pernah loncat dari jembatan di Swiss dan mematahkan tulang belakangnya.

"Ketika aku 19 tahun, aku loncat dari atas jembatan di Zurich setelah melihat temanku melakukannya. Aku menyelam dan ketika keluar aku merasa ada yang aneh. Aku bilang, 'Tuhan, sepertinya ada yang benar-benar salah, karena aku merasa seluruh tubuhku seperti sihir. Kulitku terasa geli," kenang Ryan.

"Ternyata aku mematahkan tulang belakangku, sangat bodoh. Sejak itu aku kapok," lanjutnya. Ketika ditanya seperti apa dirinya kala muda, Ryan pun menjawab, "Aku bodoh secara klinis." (cmc/mae)

(Sumber : kapanlagi.com)

0 komentar:

Posting Komentar