Rabu, 17 Agustus 2011

Bulan Madu Kelabu, Pasangan Pengantin diserang Hiu

Sungguh tragis kisah yang satu ini niat ingin bulan madu malah mendapatkan musibah. Simak kisahnya "Seychelles - Ian Redmond (30) dan Gemma Houhton (27), pasangan pengantin yang baru menikah harus terpisah saat keudanya berbulan madu di sebuah pulau di Seychelles, negara kepulauan di timur daratan Afrika. Seekor hiu menyerang Ian hingga tewas ketika berenang di tepi pantai.

Seperti dilansir Daily Mail, peristiwa naas itu terjadi pada Selasa (16/8) lalu. Akibat peristiwa itu, Ian tewas dengan kondisi kaki dan tangannya putus.

Peristiwa itu membuat sang istri, Gemma sangat sedih. Gemma seakan tidak percaya bahwa ia akan secepat itu menjadi janda setelah pernikahannya pada 7 Agustus 2011 lalu.

"Dia selalu tenang kuat dan berani, cerdas, tampan dan peduli, seorang individu yang luar biasa dan sangat dirindukan. Kami sangat istimewa dan bangga telah berbagi hidup kita dengan dia," kenang Gemma tentang Ian.

Tragedi itu tepatnya berlangsung di pantai Anse Lazio di Pulau Praslin, yang merupakan salah satu pantai dunia yang paling indah dan tujuan bulan madu favorit bagi ribuan warga Inggris setiap tahunnya. 

Sesaat sebelumnya, pasangan tersebut menyatakan bahwa hari-hari mereka sangat sempurna. Gemma bahkan mengabadikan gambar sang suami melalui rekaman video ketika suaminya berenang sekitar 20 meter dari pantai. Namun tiba-tiba, keceriaan mereka berubah menjadi petaka. 

Dari kejauhan, Gemma melihat suaminya berteriak minta tolong. Gemma yang saat itu tengah berjemur lantas tersbangun dan berteriak minta tolong. Beberapa saat, dua orang berhasil menarik tubuh korban ke tepi pantai. Namun Ian sudah tidak utuh lagi. Bagian kaki kiri, torso dan pinggangnya terkoyak akibat gigitan hiu.

"Kami mendengar orang berteriak dan orang-orang mulai berlarian menuju ke pantai. Saya melihat seorang perenang kehilangan bagian tubuhnya. Lalu kemudian saya mendengar seorang perempuan berteriak 'Itu suami saya. Kami baru menikah'," ujar salah seorang turis dari Amerika.

Ian sempat dilarikan ke rumah sakit setelah berada di pantai sekitar 20 menit. Namun sayang, nyawanya tidak dapat tertolong lagi. Ian meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit akibat kehabisan darah.
(sumber : detiknews.com)

0 komentar:

Posting Komentar