Sabtu, 06 Agustus 2011

Dapat Hadiah Pagerank 2 Dari Google

Google Update Pagerank - Tak disangka-sangka tadi pagi saya berkunjung ke blog sahabat blogger blog seo daw-xp yang memberikan informasi lewat postingannya yang mengatakan google update pagerank bulan agustus 2011, tentu ini sangat mengejutkan saya padahal google baru mengupdate pagerank google update pagerank juli 2011 kemaren. Sobat juga pasti merasakan hal yang sama, tidak biasanya google update pagerank.
Tanpa basa-basi lagi saya pun segera memeriksa blog saya, dan hasilnya blog saya mendapatkan Pagerank 2 oleh google yang tentunya membuat saya merasa pengorbanan saya tidak sia-sia untuk membuat blog saya menjadi meningkat, blog saya sebelumnya masih Pagerank 0.

Jika sobat belum mengetahui informasi ini, jangan tunggu lama-lama ayo periksa pagerank blog sobat

Sobat bisa mengeceknya di PR Checker, Check PageRank, Iwebtool atau situs-situs lainnya yang menyediakan tempat untuk cek pagerank. Selamat bagi sobat yang pageranknya berhasil naik, dan yang belum naik atau bahkan turun bersabar saja, karena masih ada hari esok dan jangan pernah putus asa.

Semoga tulisan ini dapat memberikan informasi dan motivasi untuk terus berusaha dalam meningkatkan Pagerank Blog Sobat. Salam Hangat Blogger Batam.

0 komentar:

Posting Komentar