Minggu, 02 Januari 2011

About Me

Salam kenal untuk semua para blogger. Saya adalah seorang perawat berkerja di Klinik Nagoya Medical Center Kota Batam. Saya berkerja di klinik tersebut pada tahun 2011, saya adalah alumni dari perguruan tinggi STIKES Mitra Bunda Persada Batam yang menyelesaikan pendidikan pada tahun 2010.

Awalnya saya membuat blog hanya sekedar untuk memberikan kemudahan serta memberikan informasi tentang kesehatan dan ilmu keperawatan bagi  mahasiswa keperawatan, tetapi akhirnya saya tertarik untuk mencoba menjadikan  blog sebagai salah satu penghasilan dari internet. Setelah membaca keterangan dari para blogger yang sukses meraih penghasilan dari internet, saya menjadi semakin bersemangat untuk bisa meraih sukses seperti para blogger yang lain.

Saya adalah blogger pemula yang terus mencari informasi dan trik blogging, saya ingin menjadi seorang webmaster. Amin....
Dalam tulisan ini ada baiknya saya menjelaskan secara singkat data tentang saya, adalah sebagai berikut :

Nama : Raja Mohd Arif. AMK
Tempat / Tanggal lahir : Tanjung Pinang, 17 Novenber 1986
Alamat : Kampung Melayu Blok 1 No 54
Hp : 085760814833
Untuk mengetahui lebih jelas tentang saya anda dapat menghubungi saya lewat facebook dan twitter di bawah ini :
Facebook : raja.mohd.arif
Twitter : arif_pider

Terima kasih anda telah menyempatkan diri berkunjung di blog saya, mohon tuliskan komentar anda untuk kemajuan blog saya sehingga sukses seperti para blogger yang lain. Salam hangat blogger Batam. 

0 komentar:

Posting Komentar