Rabu, 02 November 2011

Cara Mudah Meningkatkan Traffic Dengan Plipeo.com

Cara ini mungkin sudah banyak sahabat blogger yang sudah tahu, saya juga sudah lama tahu tentang cara meningkatkan trafik lewat Plipeo.com, tetapi baru pertama kali saya mencoba cara ini dengan harapan saya mendapatkan trafik yang tinggi pada blog ini. Setelah mengikuti cara ini saya langsung share, mudah-mudahan tulisan ini dapat memberikan informasi dan mafaat untuk sahabat blogger.

Plipeo.com adalah layanan Social Traffic Exchange yang dapat menginteraksikan blog sobat dengan blog yang lainya. Menurut informasi yang saya dapat layanan ini mampu menghasilkan trafik hingga 300%, persentase ini menurut saya cukup besar jika dibandingkan dengan mengandalkan search engine dan blogroll.

Cara mendaftar Plipeo.com

  1. Siapkan blog sobat yang akan didaftarkan, kemudian sobat kunjungi link berikut ini http://plipeo.com/webmaster/signup
  2. Isi data-data sobat pada form pendaftaran, baca petunjunknya terlebih dahulu
  3. Pada form Website, sobat isi dengan alamat url blog sobat.
  4. Pada form Nama, sobat isi dengan nama sobat.
  5. Pada form Email, sobat isi dengan alamat Email sobat.
  6. Pada form Trafik Harian, sobat isi nilai sesuai keinginan sobat sebaiknya di sesuaikan dengan jumlah visitor sobat
  7. Jika sudah selesai klik tombol Kirim. Pendaftaran akan langsung diterima sebagai member Plipeo.com.
  8. Sobat akan langsung dibawa pada halaman untuk kode widget yang akan diletakan pada blog sobat. Tampilan Widget dapat sobat sesuaikan atau dimodifikasi.
  9. Copy code widget pada blog sobat
  10. Selelah code terpasang diblog sobat sekarang sobat klik tab menu Tambah Postingan Anda
  11. Sobat isi form url artikel sobat, judul postingan sobat, deskripsi, tag, kategori artikel sobat, lalu url gambar sobat. usahakan postingan semenarik mungkin dan berbeda dengan postingan sobat sebelumnya
  12. Jika semua sudah dilaksanakan, team Plipeo akan mereview postingan sobat. dan tunggu hasilnya
Hanya itu saja yang dapat saya jelaskan, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat. Jika sobat ingin memberika saran silahkan tulis komentar sobat.

0 komentar:

Posting Komentar