Jumat, 22 Juli 2011

Sepatu Sepak Takraw Langka Di Batam

Sudah lama saya tidak membuat tulisan yang berisi tentang sepak takraw yang merupakan olah raga paling saya minati ini. Tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya. Karena saya sangat hobi dengan olah raga sepak takraw ingin mencari sepatu khusus untuk olah raga yang satu ini di toko-toko sepatu yang ada di kota Batam, tetapi hasilnya nihil. Merasa kecewa karena begitu banyak waktu yang terbuang untuk mencari sepatu takraw.
Pada waktu yang tak terduga untuk pertama kalinya saya latihan dengan club sepak takraw BCC Batu Aji Pukopkar salah satu club yang aktif di kota Batam ini, akhirnya saya mendapatkan solusi tentang sepatu takraw. Kebetulan disana ada seorang pemain takraw asal malaysia yang menjual sepatu tersebut kemudian saya membeli sepatu khusus untuk olah raga yang satu ini.

Sempat terpikir oleh saya di Kepulaun Riau ini sepertinya olah raga sepak takraw tidak menjadikan olah raga sepak takraw sebagai budaya dari Kepulauan Riau, bagaimana tidak sepatunya saja begitu sulit didapatkan terpaksa saya order jauh-jauh dari malaysia.

Mudah-mudahan tulisan ini menjadi masukan dan inspirasi demi kemajuan olah raga sepak takraw di Kepulauan Riau. Sekian dulu tulisan dari saya, ketemu lagi di tulsan berikutnya, ditunggu ya update seputar berita sepak takraw.

Silahkan teman-teman berikan saran dan komentar pada tulisan ini.

0 komentar:

Posting Komentar