Sabtu, 23 Juli 2011

Kejuaraan Voli Antar-klub Asia Dibuka di Palembang

Tadi waktu saya menonton televisi ada berita olah raga tentang kejuaraan Asian Men's Club Volleyball Championship 2011. Saya terkejut kok baru tahu hari ini, maklumlah teman-teman sayakan hobi dengan olah raga. Begitu saya tahu saya mecari perkembangannya di google.com akhrinya ketemu tulisan tentang kejuaraan tersebut langsung saja saya post untuk menberikan informasi kepada semua orang. Silahkan teman-teman baca tulisan saya ini.

Palembang - Kompetisi Asian Men's Club Volleyball Championship 2011 resmi dibuka di Palembang. Ada 12 klub asal 12 negara yang bakal memperebutkan gelar juara.

Pembukaan Kejuaraan itu dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di GOR Sriwijaya, Palembang, Sabtu (23/7/2011). Kejuaraan ini bakal berlangsung hingga 31 Juli mendatang.

Buat Sumsel, ajang ini juga dipakai sebagai uji coba kesiapan venue GOR Sriwijaya yang akan dipakai untuk SEA Games 2011 bulan November mendatang. 

"Saya adalah orang yang berbahagia atas terselenggaranya kejuaraan antar klub pria voli se Asia ini, sebab kegiatan ini juga merupakan
tes even GOR SEA Games," kata Alex Noerdin.

Menurut Alex, kejuaraan ini diharapkan menjaga hubungan bilateral antara negara Asia serta jembatan komunikasi dan silaturahmi serta
meningkatkan rasa solidaritas dan persahabatan antar negara Asia.

"Kami harapkan tes even ini untuk ujicoba GOR sekaligus untuk kesuksesan SEA Games 11 November 2011," jelas Alex.

Dalam kejuaraan ini, Indonesia diwakili oleh Palembang Bank Sumsel Babel yang merupakan juara Proliga Voli 2011. Indonesia tergabung di Pool A bersama dengan China, Jepang, Uzbekistan, Afghanistan dan Vietnam.

Di Pool B, terdapat tim Iran, Kazahkstan, Thailand, Turkmenistan, Myanmar dan Qatar. Empat tim teratas dari masing-masing pool akan melaju ke perempatfinal.

Silahkan Tulis komentar teman-teman disini. Terima Kasih sudah bersedia membaca.

0 komentar:

Posting Komentar